Sembilan SKPD Diganjar Penghargaan Taat Pajak dari Kemenkeu

0
167
Sembilan SKPD saat menerima penghargaan dari Kemenkeu RI

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Sembilan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Kolaka diganjar penghargaan taat pajak dari kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia. Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Kabupaten Kolaka Jarod Sri Raharjo di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka. Selasa (20/2).

Sembilan dinas tersebut ialah Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Perkebunan, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Sekretariat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala KPP Pratama Kabupaten Kolaka Jarod Sri Raharjo mengatakan penghargaan tersebut diberikan karena SKPD terkait dinilai baik dan patuh dalam pelaporan dan penyetoran pajak. Dengan prestasi tersebut Pemkab Kolaka masuk dalam kategori Kabupaten dengan tingkat kepatuhan pajak paling tinggi diantara Kabupaten lainnya di Sulawesi Tenggara, Barat dan Selatan.

“Kami ucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak ibu kepala SKPD penerimaan pajak dari bendahara pada tahun 2021 hanya 20 Miliar tahun 2022 kita dapat 60,5 Miliar, ini menjadikan Pemkab Kolaka terbaik di tiga wilayah, Kabupaten Kolaka bisa menjadi contoh terhadap Kabupaten Lain,”katanya (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here