Operasi Anoa 2021, Satlantas Polres Kolaka Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Lalu-Lintas

0
508

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Satuan Lalu lintas Polres Kolaka akan melaksanakan operasi keselamatan terpusat dengan sandi Anoa 2021, yang akan dimulai pada tanggal 12 hingga 25 April 2021,dalam operasi ini menyasar masyarakat yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, serta tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker.

“Selain itu juga kita menyasar masyarakat yang akan pulang ke kampung halamannya, kita himbau agar jangan dulu melakukan mudik untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Covid-19,”Ucap Kasat Lantas Polres Kolaka AKP. Kasman Rabu (7/4).

Olehnya itu perwira tiga balok di pundaknya ini, mengharapkan masyarakat dapat disiplin dalam berkendara terutama memakai helm, kelengkapan kendaraan, dan tentunya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan atau 3 M.

“Kami himbau kepada masyarakat tetap disiplin dalam berlalu lintas guna keselamatan dalam berkendara, selain itu mematuhi protokol kesehatan serta kami harapkan kepada masyarakat agar lebih bijak untuk tidak mudik”tutur Kasman (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here