Kejuaraan Badminton USN CUP 2021 Sukses, Ketua KONI Kolaka Apresiasi

0
412

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar perlombaan Badminton USN CUP 2021, kegiatan  selama 7 hari tersebut berjalan sukses hingga babak Final dan melahirkan tiga juara yang masing-masing untuk Juara 1  Ashar, Juara 2 diisi oleh Nasruddin  dan  Juara 3  Idrus.

“Dalam kejuaraan USN CUP ini pesertanya kurang lebih 56 orang yaitu ganda perorangan yang berlangsung Berapa hari sejak tanggal 21 sampai 27 hari ini,”Kata Wakil Rektor III Dr. Lamo Said Usai pertandingan di Gedung Auditorium Kampus USN Kolaka Sabtu (27/3)

Meski Kondisi Pandemi Covid-19 pertandingan yang di ikuti para dosen dan staff kampus merah marun itu tetap dilaksanakan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Sebenarnya kegiatan ini open turnamen di Kabupaten Kolaka akan tetapi mengingat masih ada pembatasan jumlah peserta akibat Pandemi Covid-19, sehingga kita cuma memilih PB yang ikut bertanding sesuai dengan kategori dan kelasnya yang kita undang hanya PB Meteor, PB USN, PB Sanggoleo, PB SSB dan ada beberapa peserta yang belum mempunyai CLUB yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini,”Terang Lamo

Ketua KONI Kolaka Muh. Jayadin saat menutup kegiatan lomba kejuaraan Badminton USN CUP 2021 tersebut, mengapresiasi atas kerja keras panitia dan sponsor yang telah mendukung terlaksananya kegiatan hingga berjalan baik, ia berharap kegiatan positif itu dapat menjadi ajang bersilaturahmi sesama masyarakat Kolaka.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terimah kasih kepada panitia dan sponsor yang mendukung kegiatan seperti ini sehingga bisa berjalan baik, Mudah-mudahan kegiatan seperti ini setiap saat bisa dilaksanakan, bukan hanya di USN kolaka tetapi bisa juga dilaksanakan ditempat lain,”Ucapnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here