Jumat Curhat, Masyarakat Nilai Positif Kinerja Polsek Kolaka

0
172
Polsek Kolaka menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kompleks Pasar Raya Mekongga, Jumat (30/12/2022). FOTO: Istimewa

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Polsek Kolaka, Polres Kolaka, menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dikemas santai di Kompleks Pasar Raya Mekongga, Jumat (30/12/2022). Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kolaka AKP Moh. Asyurah Majid, didampingi oleh Wakapolsek Kolaka IPTU Richul, para Kanit dan Bhabinkamtibmas, serta dihadiri masyarakat.

Kapolsek Kolaka mengatakan kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan untuk menyerap informasi Kamtibmas sekaligus menjalin komunikasi dengan masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian khususnya pelayanan Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka. “Kami membuka ruang diskusi kepada masyarakat terkait hal-hal yang menjadi kendala masyarakat serta kinerja Kepolisian khususnya para Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka terhadap pelayanan kepada masyarakat,” kata AKP Moh. Asyurah.

Masyarakat yang hadir pun begitu antusias memberikan tanggapan. Secara keseluruhan, masyarakat menilai kinerja Polsek Kolaka sudah baik. “Secara keseluruhan kinerja Kepolisian khususnya Polsek Kolaka beserta jajarannya sudah baik,” ujar salah seorang warga.

Selain memberi apresiasi, masyarakat juga memberi saran dan masukan. Diantaranya, meminta kepada pihak Kepolisian Polsek Kolaka agar meningkatkan himbauan kepada masyarakat terkait rencana kegiatan perayaan
tahun baru serta memberantas peredaran minuman beralkohol sehingga kondusifitas di wilayah dapat tetap aman. Meminta agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut dan berkesinambungan sehingga penyampaian aspirasi dari masyarakat dapat segera
tersalurkan.

Merespon hal tersebut, Kapolsek mengatakan akan menggerakkan Bhabinkamtibmas terkait himbauan dan pemberantasan peredaran miras.”Terima kasih atas penilaian yang positif, ke depan kami akan terus berbenah,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan Jumat Curhat akan kembali dilaksanakan karena memberikan dampak yang positif terkait peningkatan pelayanan kepolisian khususnya Polsek kolaka. (kal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here