Jumat Curhat Bersama Kapolres Kolaka

0
265
Kapolres Kolaka saat mendengar keluhan masyarakat

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Kepolisian Resort Kolaka dalam menciptakan situasi Khamtibmas bukan hanya melulu soal penegakan hukum, tetapi pendekatan persuasif juga dilakukan dengan cara berdiskusi dan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat kolaka, salah satunya dengan program Jum’at Curhat bersama Kapolres Kolaka.

Tak hanya mendengarkan keluhan masyarakat, jajaran Polres Kolaka juga membagikan makanan kepada tukang Ojek, Tukang Becak, serta pemulung yang ada di sekitar Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP. RESZA RAMADIANSHAH, SIK kegiatan Jum’at Curhat adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui apa keinginan dan keluh kesah masyarakat terhadap Institusi Kepolisian serta sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah Masyarakat.

“Terima kasih kepada warga Kolaka yang sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat, menindak lanjuti curhatan warga terkait maraknya peredaran Narkotika dan obat-obat lainnya. kami menghimbau kepada Masyarakat untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Pemerintah setempat apabila ada permasalahan yang terjadi,”ucapnya saat mendengar keluhan masyarakat di Alun-alun 19 Nopember Kolaka (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here