Ini Jadwal Resmi Wisuda ke-XII USN Kolaka

0
740
Ilustrasi Wisuda USN Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Universitas Sembilanbelas November Kolaka direncanakan akan melaksanakan wisuda pada akhir bulan November mendatang yakni pada tanggal 29 tahun 2022.

Jumlah yang akan melaksanakan wisuda ke XII ini lebih banyak daripada Wisuda pada bulan Agustus lalu, yakni berjumlah 658 orang. dengan Wisudawan terbanyak dari Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan (FKIP) dengan jumlah 238 orang.

Sedangkan untuk di urutan kedua yakni Fakultas Sosial dan ilmu politik (Fisip) sebanyak 171 orang sedangkan sisanya yakni Saintek 67 Wisudawan, FPPP 47 orang, Hukum 81 orang, dan FTI 51 orang.

Dalam pelaksanaan wisuda nantinya  Wisudawan akan dipisahkan dikarenakan kapasitas gedung yang tidak memungkinkan, Wisudawan dan Wisudawati akan ditempatkan di lantai 2 sedangkan para orang tua atau wali akan ditempatkan di lantai 1.

“Karena kapasitas lantai dua hotel hanya sampai 1000 maka kami minta dari pihak hotel agar orang tua wisudawan di tempatkan di bawah saja atau lantai 1, nanti kita akan siapkan layar untuk menyaksikan anak-anaknya diwisuda” Ungkap Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama, Lete di Ruangannya (Jum’at 11/11)

Lete menambahkan dalam wisuda gelombang kedua kali ini USN Kolaka akan mengundang beberapa tokoh penting salah satunya perwakilan Deputi Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) Pemprov Sultra. dan para Bupati Kolaka Raya yakni Bupati Kolaka, Kolaka Timur dan Bupati Kabupaten Bombana.

“Undangan khusus, untuk orasi ilmiah rencana dari Deputi Balai Riset Inovasi Nasional, kami undang juga pemerintah provinsi dan pak bupati Kolaka dan Forkopimda dan termasuk Bupati Bombana, Bupati Koltim karena nanti akan ada penandatangan MoU
antara pemerintah daerah terkait dengan tri Dharma perguruan tinggi, termasuk beasiswa dari masing-masing daerah” terangnya, (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here