DPD LDII Kabupaten Kolaka Sambut HUT RI Ke-78 dengan adakan Asrama CAI

0
411
Asrama CAI ( Cinta Alam Indonesia ) yang bertempat di Masjid Khoirul Bariyah Kolaka.

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Dalam Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 dengan Slogan Terus Melaju untuk Indonesia Maju, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Kolaka memeriahkan dengan Menggelar Asrama CAI ( Cinta Alam Indonesia ) yang bertempat di Masjid Khoirul Bariyah Kolaka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 9 s.d. 11 Agustus 2023, dengan Tema “Perhebat karakter pemuda dengan 6 thobiat luhur guna membangun peradaban dan pertumbuhan global,”

“Asrama CAI yang Ke-44 tahun 2023 ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan Memeriahkan Semarak HUT RI yang Ke-78 sehingga Warga LDII Kab. Kolaka khususnya Pemuda LDII dapat menerapkan 6 Thobiat Luhur (jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun kompak dan kerjasama yang baik) dan Indonesia terus maju,”Ucap Ketua DPD LDII Kabupaten Kolaka Jamaluddin, S,Pd kemarin (11/8)

Kegiatan Positif dan terarah ini diikuti oleh Ustad dan Ustazah berjumlah 35 ( Tiga Puluh Lima ) Orang yang siap membawakan Materi di Jajaran PC dan PAC Kab. Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur sehingga semua Warga LDII dapat menerapkan Nilai-Nilai 6 Thobiat Luhur,(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here