Dirgahayu RI ke 78, USN Kolaka Gelar Kegiatan “Gebyar Kemerdekaan”

0
385
Dosen dan Staff USN Kolaka saat mengikuti kegiatan Lomba Tarik Tambang

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78. Civitas Akademika Universitas Sembilanbelas November Kolaka menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang dibingkai dengan tema “Gebyar Kemerdekaan RI ke-78” yang berlangsung di Halaman Kampus. Selasa (15/08).

Rangkaian kegiatan tersebut yaitu Senam Pagi, puluhan jajanan makanan mulai dari makan siap saji hingga minuman yang dipamerkan setiap Fakultas, serta berbagai lomba kuis berhadiah, dan lomba tarik tambang antar Fakultas dan Lembaga.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan dosen dan Staff Kampus Merah marun, kemeriahan Gebyar Kemerdekaan tersebut merupakan bentuk sukacita pihak kampus dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023.

Rektor USN Kolaka Dr. Nur Ihsan mengatakan kegiatan Gebyar Kemerdekaan tersebut merupakan bentuk partisipasi Civitas akademika dalam menyambut hari bersejarah Republik Indonesia yang ke-78 di Kabupaten Kolaka.

“Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 78 Tahun ini kita dalam rangka berpartisipasi dan turut memeriahkan hari bersejarah yaitu 17 Agustus tahun ini. mudah-mudahan ini bisa kita adakan setiap tahun,”ucapnya (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here