CTB dan Tyas Satukan Persepsi Dulang Aspirasi Masyarakat

0
724
CTB dan Tyas Zulfikar salam komando

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Genderang pesta demokrasi telah ditabuh, pertanda pertarungan politik dari para kontestan pun dimulai.

Dua tokoh dari wilayah Utara Sultra, Jafar dan Tyas Zulfikar, bertemu di salah satu tempat di Kendari, mereka menyamakan persepsi bagaimana bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat ketika benar-benar terpilih, pada pesta demokrasi mendatang.

Jafar sebagaimana dikenal dengan slogan Caleg Tanpa Baliho (CTB), merupakan anggota DPRD Sultra periode 2014-2019. Sedangkan Tyas Zulfikar adalah Bacaleg DPRD Provinsi 2024-2029.

Bukan tanpa dasar, pertemuan mereka didasari karena CTB saat menjabat adalah kader PDIP dan Tyas saat ini calon dari PDIP, dengan Dapil yang sama di Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur.

“Sebagai senior yang pernah duduk di parlemen di DPRD Sultra, memberikan masukan dan arahan tentang bagaimana cara meraih simpati masyarakat dan kelak jika terpilih seperti apa yang seharusnya dilakukan sebagai anggota dewan,” ujar Jafar.

Sementara itu, Tyas Zulfikar, merasa senang dengan diskusi bersama mantan legislator Sultra itu. “Merupakan rezeki bagi saya karena kakanda CTB bisa diskusi dan banyak memberikan masukan, semoga yang menjadi pengalaman beliau bisa saya terapkan dan semoga bisa melebihi apa yang pernah beliau lakukan ketika di DPRD Sultra,” harap pria asal Kolaka Utara ini.

Dalam kesempatan tersebut, hadir beberapa tim pemenangan Muh. Tyas Zulfikar, yang merupakan putra H. Anton SH, yang saat Ini santer disebut akan maju Pilkada Kolaka Utara 2024 mendatang.(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here