Bupati Kolaka Timur, H. Samsul Bahri Madjid Dimakamkan Disamping Kuburan Ayahnya

0
390

 

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Bupati Kolaka Timur, H. Samsul Bahri Madjid, SH,.M.Si berpulang  ke rahmatullah pada Jum’at malam (19/3) Pukul 19:45 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Unaaha Kabupaten Konawe.

Setelah disemayamkan di Rumah Jabatan Bupati Koltim pada Jum’at Malam, keesokan harinya Sabtu (20/3) Jenazah Almarhum langsung dibawa menuju kediaman pribadinya di Kecamatan Kolaka  Kelurahan Lalombaa, Kabupaten Kolaka Pukul 11:00 Wita.

Setelah sampai di rumah pribadinya, isak tangis para kerabat dan keluarganya mengiringi kedatangan jenazah Almarhum, Pada Pukul 12:45 Jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga tepatnya di samping kuburan ayahnya, Abdul Madjid Rasyid.

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas yang menyaksikan prosesi pemakaman menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya H. Samsul Bahri Madjid ke Rahmatullah, ia mengatakan Almarhum merupakan sahabat yang sangat baik.

“Saya mewakili ketua umum pusat partai PDIP, dan seluruh pengurus mengucapkan  duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum H. Samsul Bahri Madjid  semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,”Ucapnya

Ia mengharapkan, apa yang dicita-citakan Almarhum semasa hidupnya untuk masyarakat Koltim dapat tetap dilanjutkan dan direalisasikan.

“Kemarin Almarhum sampaikan kepada saya, pak wagub saya ingin supaya  poros jalan Ibukota Koltim dijadikan  dua jalur, saya katakan  Insya Allah saya dukung,  jadi saya mohon, khususnya pemerintah Koltim dan DPRD dukung amanah terakhir Almarhum, saya catat dan jangan main-main jadikan jalan poros itu dua jalur”Tegasnya

Sebelumnya Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit RSUD Konawe, usai melakukan pertandingan bola di Kecamatan Rate-Rate.  Pada sore hari Pukul 17.00 Wita. Diduga Bupati yang baru saja dilantik 20 hari lalu ini  meninggal dikarenakan serangan jantung.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here