Luncurkan Slogan “Aku Sahabat Rakyat” Kodim 1412 Kolaka Bagikan Ratusan Paket Sembako

0
413

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Komando Distrik Militer (Kodim) 1412 Kolaka bagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di Delapan wilayah ditiga Kabupaten Kota, yakni Kolaka Utara, Kolaka Timur dan Kolaka. Selasa (23/3). Pembagian sembako tersebut dalam rangka launching Tagline “Aku Sahabat Rakyat” yang digagas oleh Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Dalam launching tersebut Kodim 1412 Kolaka melibatkan anggota Kepolisian Resort Kolaka, dalam hal ini para Bhayangkara Pembina Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkatibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan se-Kabupaten Kolaka.

Komandan Kodim (Dandim) 1412 Kolaka Letkol. Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan mengatakan pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga Tagline “Aku Sahabat Rakyat” ini menjadi nyata, kita TNI akan senantiasa berusaha menjadi bagian dari masyarakat, karena kita lahir dari rakyat. Kita berjuang untuk rakyat,”Ucapnya

Ia mengharapkan kegiatan untuk membantu masyarakat dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Harapannya kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan, kita bisa terus berada di tengah masyarakat membantu menciptakan stabilitas keamanan dan juga ikut membantu Pemda Kolaka untuk mensejahterakan masyarakat”Tutur Risa

Sementara itu, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei dalam sambutannya mengatakan tantangan Indonesia dimasa Pandemi Covid-19 adalah kemiskinan, oleh karena itu Bupati Kolaka dua priode (itu,red) mengharapkan sinergitas dari semua pihak salah satunya TNI.

“Tantangan kedepan adalah kemiskinan, presiden juga menyampaikan hal tersebut, bahwa ini adalah tantangan yang lebih besar kedepan olehnya itu saya berharap dengan launcing takline “Aku Sahabat Rakyat,” Kodam VXI Hasanuddin ini, mari kita bersama-sama bekerja untuk masyarakat Kolaka”Ujar Safei

Untuk diketahui kegiatan Launching Tagline “Aku Sahabat Rakyat” dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kolaka, dan dihadiri oleh Kapolres Kolaka, Bupati serta Stakeholder terkait .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here