Bakti Presisi Polri Dihari Bhayangkara, Jajaran Polsek Wolo Besihkan Masjid

0
464
Personil polsek wolo saat membersihkan mesjid Darussalam Desa Lambopini

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Dalam rangka peringatan 77 tahun Bhayangkara Polri jajaran Kepolisian Sektor Wolo Polres Kolaka melakukan aksi bakti dengan membersihkan dan merenovasi masjid Darussalam di Desa Lamnbopini Kecamatan Iwoimendaa Kabupaten Kolaka Senin (19/6).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Wolo IPTU RACHMAN SYARIF, SH bersama Personel Polsek Wolo dan dihadiri oleh Pengurus Masjid dan masyarakat desa lambopini.

Adapun sasaran Kegiatan dimaksud diantaranya pembersihan/korvey Mesjid dan melakukan rehab dan pengecetan ulang pada dinding masjid, semua personil saling membantu dan bekerjasama dalam pembersihan rumah ibadah tersebut.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun Tradisi semangat mengingatkan dan menanamkan kebanggaan Bhayangkara sebagai Institusi selain bertugas dalam pelayanan, pelindung, pengayom dan penegakan hukum, juga kehadiran Polri diharapkan selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat dalam hal kegiatan Sosial Kemasyarakatan sehingga masyarakat semakin merasakan kehadiran Polri,”ucap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Iptu Ferry Pangandaheng (19/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here