Aksi Donor Darah Polres Kolaka, Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun

0
3089
Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadiansah dan Ketua Bhayangkari Cabang kolaka saat melakukan aksi donor darah

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) mulai menggelar rangkaian HUT ke-77 Bhyangkara dari tingkat pusat hingga daerah yang terhitung mulai dari tanggal 1 Juni sampai punvak peringatan di tanggal 1 juli mendatang.

Di Kabupaten Kolaka sendiri, juga menggelar hal serupa, jajaran Kepolisian Resort Kolaka pada hari Sabtu (17/60) dalam hal ini Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadiansah beserta seluruh pejabat Utama, Bhayangkari Cab. Kolaka dan Personil Kodim 1412 Kolaka menggelar aksi peduli dengan berbagi darah dalam gerakan donor darah di Aula Mapolres Kolaka.

Anggota Kodim 1412 Kolaka saat ikuti terlibat dalam aksi donor darah

Dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri” Pemilu Damai Menunju Indonesia Emas, Polres Kolaka mendonorkan puluhan kantong darah untuk selanjutnya diberikan kepada Unit Tranfusi Darah (UTD) Rumah Sakit SMS Berjaya.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Polres Kolaka IPTU FERRY PANGANDAHENG mengatakan jumlah pendonor dalam kegiatan tersebut berjumlah 41 orang, nantinya semua darah tersebut akan langsung diberikan ke pihak rumah sakit.

“Semoga bisa Membantu mencukupiketersediaan darah pada UTD RS. SMS BERJAYA,”katanya (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here