Bakti Presisi Polri, Kapolres Kolaka Anjangsana ke Rumah Personil yang Sakit

0
91
Kunjungan Kapolres Kolaka disalah satu rumah personil satuan inafis

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Dihari Bhayangkara ke 77 Tahun Kepolisian Republik Indonesia, Polri membuktikan kepada masyarakat bahwa polri bisa hadir di masyarakat sebagai pengayom dan pelayan, tetapi tak hanya kepada masyarakat Polri juga hadir dan memperhatikan para anggotanya, salah satunya dengan melihat langsung kondisi yang dialami anggota yang mengalami sakit.

Angjangsana atau kunjungan dilakukan di empat rumah anggota polres kolaka yang sedang mengalami sakit, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah dan Wakapolres Kompol Anggi Anpoliki Putra Siahaan yang diikuti para pejabat utama polres kolaka, Senin (6/19).

Kunjungan diikuti jajaran PJU Polres Kolaka

Adapun rumah anggota yang dikunjungi atas nama IPDA MUHARRAM Kanit I Sat Reskrim Polres Kolaka di BTN Perumnas Kel. Lalombaa, AIPTU SUDARMAN Ba Sat Reskrim Polres Kolaka di Jl. Pendidikan Kel. Balandete, AIPTU ISMAIL Ba Sat Binmas Jl. Pemuda Kel. Balandete AIPTU SUBHAN Ba Sie Dokkes Polres Kolaka di Jalan Pramuka Kel. Lamokato.

“Bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar personil Polri yang masih berdinas aktif khususnya di Kab. Kolaka khususnya di Polres Kolaka jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023,”ucap Kapolres (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here