Sambut Hari Idul Adha 1444 H, PT. Antam Salurkan 12 Ekor Sapi ke Masyarakat Kolaka

0
144
GM PT. Antam Nilus Rahmat saat menyerahkan secara simbolis bantuan sapi qurban kepada Bupati Kolaka H. Ahmad Safei

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Menjelang peringatan hari raya idul adha yang jatuh pada hari kamis 29 Juni 2023 besok, jajaran Direksi  PT. Aneka Tambang (ANTAM) UBPN Kolaka menyerahkan 12 ekor sapi ke masyarakat Kolaka.

12 ekor sapi tersebut diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT. Antam Nilus Rahmat yang diterima langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei di Masjid Al-Furqan Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka (28/6).

“Ini program rutin perusahaan yang dilakukan lakukan setiap Hari Raya Idul Adha memberikan hewan kurban kepada masyarakat melalui pemerintah daerah dalam hal ini camat desa dan kelurahan kita juga serahkan ke perwakilan pemkab kolaka yakni pak bupati dan wakil bupati kolaka,”ucapnya

Ia menambahkan program penyaluran hewan qurban bukan hanya diberikan kepada masyarakat kecamatan Kolaka tetapi juga diberikan kepada masyarakat yang berada langsung di wilayah konsesi PT. Antam yakni di Kecamatan Pomalaa.

“kita serahkan disini (Kecamatan Kolaka, red) 12 Ekor sapi Qurban selain itu juga ada yang dilakukan oleh teman-teman karyawan  di dua masjid, yakni  al-ikhlas dan Nurul Iman di kecamatan Pomalaa semuanya ada sekitar 30 ekor lebih,”katanya

Ditempat yang sama Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menyambut baik bantuan sapi Qurban tersebut, menurutnya penyerahan sapi qurban tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi pihak pemerintah Kabupaten Kolaka dengan manajemen PT. Antam Kolaka.

“Kita berterima kasih bukan hanya kepada PT. Antam tetapi juga para pengusaha yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat kita yang  pantas mendapatkan bantuan itu,”pungkasnya

Bupati Kolaka dua periode itu mengharapkan dihari raya yang suci ini yakni Hari Raya Idul Adha 1444 H 2023 Masehi, semua masyarakat Kolaka senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran guna melaksanakan ibadah idul adha.

“Selamat hari raya idul adha buat seluruh umat muslim mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah idul Qurban ini sehingga masyarakat juga bisa merayakan dengan hikmat,”harapnya (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here