Polres Kolaka Bagikan Ratusan Kilo Daging Sapi ke Masyarakat Kolaka

0
441
Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah saat membagikan daging kurban kepada perwakilan insan pers dan masyarakat Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Jajaran kepolisian resort Kolaka melaksanakan penyembelihan hewan qurban dihari idul Adha 1444 H, 2023 Masehi di halaman belakang Polres Kolaka, Kamis (29/6/2023).

Jumlah sapi yang disembelih berjumlah 14 ekor, dan 8 ekor lainnya di sembelih di masing-masing Polsek jajaran sehingga berjumlah 22 ekor sapi

Kegiatan pemotongan hewan Qurban disaksikan langsung Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, S.I.K., beserta Pejabat Utama Polres Kolaka serta Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Ny. Maya Resza beserta pengurus.

Daging qurban tersebut selanjutnya dibagikan langsung kepada perwakilan masyarakat dan Insan pers Kolaka, selain itu juga disalurkan kepada para Bhabinkamtibmas dimasing-masing Kelurahan dan Desa yang nantinya diserahkan kepada yang membutuhkan.

“Hari raya idul adha dimana didalamnya terkandung kebaikan yang dicontohkan oleh nabi kita, Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail As, yang harusnya kita dapat terapkan dalam kehidupan saat ini, ada berkurban, kepatuhan dan ketaatan, terhadap perintah, ada keikhlasan, dan terakhir berbagi, terhadap sesama, semoga yang berkurban hari ini mendapatkan pahala dari Allah SWT dan masyarakat bisa menikmati daging kurban hari ini,”ucap Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah (ZL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here