Resmikan Posko Pemenangan, ASR: Ini Wadah Untuk Fikirkan Sultra Kedepan

0
343
ASR saat meresmikan Posko Pemenangan di Jalan. Pramuka Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka meresmikan posko pemenangan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Jalan Pramuka Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kamis (17/6).

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka mengatakan, posko pemenangan ASR di kabupaten Kolaka merupakan sebuah wadah untuk menjalin silaturahmi dan sebagai tempat komunikasi sesama relawan ASR dan masyarakat Kolaka.

“Ini merupakan hari bersejarah, khususnya masyarakat Kabupaten Kolaka karena hari ini kita meresmikan posko pemenangan, karena ini wadah untuk melakukan komunikasi untuk produk-produk yang lebih selain itu bagaimana mewujudkan impian warga sulawesi tenggara kedepan,” ungkapnya saat memberikan sambutan dihadapkan ratusan kader Gerindra dan relawan serta simpatisan ASR.

Selain itu, kata Andi Sumangeruka kehadiran posko ini sebagai tempat untuk menampung aspirasi masyarakat, sehingga akan memberikan solusi terkait apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Posko pemenangan ini juga sebagai tempat mewujudkan harapan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara ke depan, sehingga di tempat ini untuk kita berpikir bersama-sama bagaimana mewujudkan harapan masyarakat Sultra,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan 12 PAC Gerindra se- Kabupaten Kolaka untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara pada pilkada 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya, karena merupakan spontanitas dari pada pengurus PAC yang ada di Kabupaten Kolaka untuk menyampaikan dukungan di Pilgub mendatang,”Terangnya

Ia mengatakan pengurus ASR berencana pembangunan 100 mushola Se-Sulawesi Tenggara, selain itu pihaknya juga programkan bantuan 30 unit rumah tidak layak huni.

Dalam peresmian Posko tersebut, dihadiri ketua DPD Partai Gerindra Sultra  A. Adi Aksar, wakil Bupati Kolaka yang juga pengurus DPD Partai Gerindra, Muh Jayadin, ketua DPRD Kolaka Saifullah Halik, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Yusnan Gultom  dan para anggota DPRD.

Laporan: Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here