Ramadhan Action, Mapala USN Bagikan Sembako ke Panti dan Kaum Duafa

0
587
Pembina dan ketua MAPALA saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada panti asuhan

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Momen ramadhan merupakan ajang untuk meningkatkan ibadah dan mengumpulkan pahala. Sebab, di bulan suci ramadhan 1442 H ini, semua pahala yang kita kerjakan dilipatkan gandakan oleh Allah SWT.

Berbagi kasih dan kebahagiaan kepada sesama merupakan perintah agama, banyak cara yang dilakukan dalam berbagi ini, salah satunya yang dilakukan Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Kegiatan yang bertema “Ramadhan Action” ini merupakan gagasan badan pengurus ke XV Mapala, yang tujuannya memberikan bantuan kepada panti asuhan Purna Karya yang ada di Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka. selain itu juga kepada kaum Duafa yang membutuhkan.

“Setelah membuka donasi selama 1 minggu, Alhamdulillah hari ini kami, dapat membagikan hasil donasi dalam bentuk sembako kepanti asuhan dan juga kaum duafa sesuai target kami, kami berharap semoga paket sembako ini dapat bermanfaat anak panti juga kaum duafa,”Ucap Ketua Mapala USN Kolaka Rika Arsanti Minggu (25/4)

Kegiatan Ramadhan Action tersebut tidak akan terlaksana tanpa dukungan para dermawan yang ikut berpartisipasi, olehnya itu mewakili jajaran pengurus Mapala USN Kolaka Rika mengucapkan terimah kasih

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang ikut berpartisipasi memberikan donasinya melalui kami, semoga bapak ibu yang diberi rezeki yang melimpah”Terangnya

Laporan :Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here