Polri Komitmen Terus Berikan Pelayan Terbaiknya Kepada Masyarakat

0
408
Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun di ALun-ALun 19 Nopember Kolaka
  • Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun di Kabupaten Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Kepolisian Republik Indonesia memperingati hari Bhayangkara ke-77 Tahun yang serentak dilaksanakan seluruh jajaran Se-Indonesia pada 1 Juli 2023.

Di Polda Sultra sendiri tepatnya di Polres Kolaka dilaksanakan dengan hikmat di Lapangan ALun-Alun 19 Nopember Kecamatan Kolaka, saat membawakan sambutan Kapolda Sulawesi Tenggara, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadiashah menegaskan akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Komitmen Polda Sultra khsusnya Polres Kolaka akan terus berupaya secara konsisten untuk memperbaiki segala kekurangan tersebut sehingga berharap akan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada seluruh masyarakat,”ucapanya

Ia menambahkan Polri sadar selama ini pelayanan kepada masyarakat belum begitu maksimal sehingga Kepolisan Daerah Sulawesi Tenggara dalam hal ini Polres Kolaka akan terus berupaya secara konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Komitmen kami akan terus berupaya secara konsisten untuk memperbaiki segala kekurangan tersebut sehingga berharap akan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada seluruh masyarakat,”ucapnya dihadapan para personil.

Sementara itu Bupati Kolaka dalam sambutannya menaruh harapan besar kepada polri dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sebab kata safei anggota polri mempunyai kewenangan yang besar dalam menjalankan tugasnya.

“Saya dan masyarakat Kabupaten Kolaka menaruh harapan besar kepada polri, kewenangan polri sangat besar organisasi polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota polri bersentuhan langsung dengan masyarakat dimanapun saudara bertugas sudara selalu dalam pengamatan rakyat,”pungkasnya

Dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,Dandim 1412 Kolaka Letkol Paruhum Siregar para jajaran SKPD, Forkopimda, dan semua stekholder terkait. (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here