Pererat Silaturahmi, PGI Sultra Bukber dengan Insan Pers Kolaka

0
384
Ketua PGI Sultra Andi M. Nur Baso saat berbuka puasa bersama insan pers Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan insan pers yang menjadi mitra PGI Sultra di Kabupaten Kolaka, Senin (3/5/2021).

Ketua PGI Sultra, Andi M. Nur Baso mengatakan, buka puasa bersama yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar PGI Sultra, dengan dan insan pers Kolaka.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara yang sederhana ini,” ungkapnya.

Buka puasa bersama kata Andi Baso, sebagai upaya dalam rangka membangun kebersamaan dan merajut persaudaraan antara PGI Sultra dengan insan Pers Kolaka. “Dengan silaturahmi ini kita bisa memahami pekerjaan masing-masing dan saling memberi dukungan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad mengapresiasi kepengurusan Andi M Nur Baso di PGI Sultra, sebab olahraga bergengsi tersebut memiliki kemajuan yang cukup besar di tangannya. “Sejak pak Andi Baso menahkodai PGI Sultra, Golfer Sultra mulai diperhitungkan di iven regional maupun turnamen nasional,” terangnya.

Menurut Armin kebersamaan Pers Kolaka dan pribadi ketua PGI sejak dulu telah terbina. Kepiawaian dalam memimpin membuat PGI Sultra saat ini dapat diperhitungkan di manapun mereka ikut bertanding.

“Dengan kedekatan yang dibangun selama ini dengan insan Pers, memudahkan dalam mempublikasikan berbagai ivent dan kegiatan yang dilaksanakan PGI. Banyak organisasi olahraga di Sultra yang berprestasi tapi tidak terpublish Karena itu secara pribadi PWI salut pada ketua PGI Pengprov Sultra,”Tuturnya

Laporan :Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here