Pawai Ta’aruf Ramaikan Pembukaan STQH ke-4 di Kolaka

0
212
Rombongan Pawai Ta'aruf

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Sebanyak 12 barisan pawai Ta’aruf meramaikan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist STQH ke-4 di Kabupaten Kolaka. 12 barisan tersebut merupakan perwakilan dari setiap kecamatan yang menampilkan busana muslim dan muslimah mengitari kota Kolaka, yang dimulai dari Alun-alun 19 Nopember ke panggung penghormatan di Masjid Khaerah Ummah (Masjid Agung) Kecamatan Latambaga Kolaka, Rabu (15/02).

Kegiatan setahun sekali itu dihadiri para pejabat Pemkab Kolaka seperti Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin, Ketua DPRD Kolaka Ir. Saifullah Halik, para asisten, Wakil Ketua I DPRD Kolaka H. Husmaluddin dan para kepala OPD Lingkup pemerintah daerah Kolaka.

“Terimakasih kepada peserta yang telah meramaikan kegiatan ini, dan mudah-mudahan kegiatan STQH ini dapat berjalan sukses hingga selesai,”ucap Bupati Kolaka H. Ahmad Safei

Rencananya pembukaan STQH tahun 2023 ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, dan akan dihadiri Qori’ Internasional yang berasal dari Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat KH. Mu’min Aenul Mubarok.

Sesuai Jadwal pembukaan STQH, akan dilangsungkan malam ini di plataran masjid Khaerah Ummah Kota Kolaka. kegiatan yang bertujuan menjaring Qori dan Qoriah terbaik kabupaten kolaka tersebut diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang cinta terhadap Al-Qur’an dan Hadist serta mengamalkan sunnah-sunnah nabi.(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here