Kerjasama dengan Wingsfood dan Pramuka, Perindag Bakal Gelar Pasar Murah Migor

0
730
Ilustrasi Minyak Goreng

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kolaka bakal menggelar operasi pasar murah di sejumlah titik di Kabupaten Kolaka pada hari Selasa (15/3), tepatnya ada tiga Kecamatan yang akan dijadikan tempat pendistribusian minyak goreng.

Yakni Kecamatan Latambaga, Wundulako dan Kecamatan Tanggetada, minyak goreng yang akan dijual berukuran 2 liter dengan harga subsidi pemerintah yakni Rp. 14.000/liter. Kadis Perindag Kolaka Ir. Achiruddin mengatakan operasi pasar tersebut dilaksanakan berkat kerjasama dengan perusahaan Wingsfood, nantinya penjualan migor ke masyarakat Disperindag juga menggandeng Kwarcab Pramuka Kabupaten Kolaka.

Ia menjelaskan minyak goreng yang akan dijual berjumlah 9000 liter dengan merek Sedaap dan Sabrina, meski begitu ia membatasi untuk setiap pembelian yakni 2 liter/KK, untuk pembagian kupon akan dilaksanakan disetiap titik ditiga kecamatan tersebut pada hari Senin 14 Maret 2022.

“Kita bagi di tiga Kecamatan untuk di Kecamatan Latambaga lokasinya di SD 2 Kolakaasi, dan terminal Mangolo, untuk kecamatan Wundulako Lapangan Kelurahan Kowioha sementara untuk di Kecamatan Tanggetada di Kantor Camat, jadi senin pembagian kupon, Selasa baru kita distribusikan”katanya saat dihubungi via Telepon seluler Jum’at (11/3)

Hal yang perlu diperhatikan kata Achiruddin yakni untuk setiap masyarakat yang akan mengambil kupon agar membawa Kartu Keluarga masing-masing, nantinya setiap KK akan dibatasi 2 liter/kk.

Laporan: Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here