Kapolsek KPK: Berita Penutupan Sementara Pelabuhan Kolaka Hoax

0
432

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Inspektur Polisi Dua (IPDA) Maharani mengklarifikasi adanya berita hoax yang beredar di sosial media tentang penutupan sementara pelabuhan Kolaka-Bajo’e, Maharani menegaskan berita tersebut merupakan berita bohong atau Hoax.

Maharani mengatakan pelayanan di Pelabuhan Ferry Kolaka dalam hal ini ASDP masih tetap melakukan penjualan Tiket penumpang, maupun lalu lintas pengendara Sepeda Motor atau mobil pribadi yang akan bertolak ke Bajoe’ dengan menggunankan KMP (Kapal Motor Penumpang).

“Semuanya masih berjalan Normal seperti biasa tidak ada penutupan sementara”Ucap Maharani Senin (29/3)

Ipda Maharani menambahkan akhir-akhir ini dunia maya banyak bermunculan informasi dan berita palsu  tetang berita penutupan Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe’ oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab olehnya itu ia menghimbau agar masyarakat tidak langsung percaya sebelum mengecek kebenaran berita tersebut

Tak lupa, Maharani menyampaikan apabila ada yang ingin menanyakan tentang jadwal pemberangkatan Kapal Motor Penumpang, Polsek KPK tiap harinya Update di akun resmi Facebook Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka atau disilahkan hubungi call center (085346527774).

Perwira Pertama ini juga menghimbau kepada pengguna jasa Penyeberangan Pelabuhan Ferry Kolaka – Bajoe’ agar selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah yakni selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here