Drs. Wardi Resmi Jabat Pelaksana Sekda Kolaka

0
212
Drs. wardi saat dilantik menjadi Pejabat Sekda Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Usai ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka pada 15 Februari 2023 lalu, hari ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei resmi melantik Drs. Wardi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Senin,(06/03).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda dilakukan langsung Bupati Kolaka diruang kerja Bupati Kolaka, yang dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala BKPSDM, Kepala BKAD, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Kasdim serta para asisten.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei mengatakan pelantikan Drs. Wardi sebagai Pejabat Sekeretaris Daerah Kabupaten Kolaka sesuai keputusan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor 800.1.13.4/1217 tanggal 28 Februari 2023 di Kendari tentang Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka.

“Jabatan Sekda sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting, karena Sekda berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya .” ujarnya

Safei mengharapkan kepada Sekda yang baru dilantik agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran pemkab Forkopimda dan stakeholder lainnya di Kabupaten Kolaka. Disamping itu, dia juga meminta agar setiap tugas bisa dilakukan secara transparan. (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here