Cicipi Enaknya Sinonggi di Pondok Anggrek Fauzan

0
385

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Bagi kuliner lovers yang berkunjung di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, ada rekomendasi makanan khas kolaka nih dari mimin, mulai dari makanan berbahan sagu hingga ubi ada disini nih.!

Mimin rekomendasikan salah satu warung di Kota Kolaka yang memiliki banyak menu makanan yang enak-enak, bukan hanya makanan khas kolaka yang disiapkan di warung ini juga ada makanan yang berasal dari sulawesi Selatan, seperti Nasi Ikan Katampa dan Juga Nasi Ikan Lure,

Nama warung ini Pondok Anggrek Fauzan milik Murni Sahir, untuk Kuliner Lovers yang berdomisili di Kolaka maupun diluar Kota Kolaka tak ada salahnya mencoba makananan yang ada di Pondok Anggrek Fauzan yang beralamat di By pass Kolaka di samping kantor PM tak jauh dari wisata kuliner.

Di Pondok Anggrek Fauzan ini ada sembilan menu andalan yang ditawarkan yakni Nasi Ikan Lure, Nasi Udang Nasi Ikan Katampa, Nasi Ayam, Gado-Gado, Nasi Goreng, Mie Kuah, Sup ubi, dari beberapa menu tersebutada satu menu andalan yang merupakan makanan sehari-hari masyarakat Kolaka yang kelezatannya tak diragukan lagi apalagi kalau bukan Sinonggi, makanan yang berbahan dasar sagu, sayur dan kuah ikan ini dapat dinikmati sendiri maupun berdua, untuk berdua Pondok Anggrek Fauzan memberikan harga spesial yakni Rp.60.000.

Sementara itu untuk menu yang lain seperti Nasi ikan Lure hanya Rp. 25.000 per porsi, Nasi udang Rp. 25,000, Nasi ikan Katampa Rp, 35.000, Nasi Ayam Rp. 25.000, Gado-Gado RP. 15.000, Nasi Goreng Rp. 15.000, Mie Kuah Rp. 15.000, Sup Ubi Rp. 15.000.

Owner Pondok Anggrek Fauzan Murni Sahir mengatakan bagi kuliner lovers yang tidak bisa langsung ke tempat untuk makan, Pondok Anggrek Fauzan juga menyediakan pengantaran langsung di rumah kuliner lovers semua melalui jasa kurir.

“Kami juga sediakan jasa kurir bagi konsumen yang ingin memesan secara online, dengan cara menghubungi langsung admin kami di nomor WA, 0913 44982429,”katanya.

Jadi tunggu apalagi kuliner lovers ayo berkunjung ke Pondok Anggrek Fauzan jalan Bypass samping KantorPM  tak jauh dari Wisata Kuliner Kolaka.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here