Alhamdulillah, Kakek Jamaluddin Dapat Bantuan Rumah dari Wakil Bupati Kolaka

0
234
Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin saat memberikan Bantuan Sembako kepada Jamaluddin

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Jamaluddin (71) Warga Desa Langori Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka ini akhirnya menerima bantuan langsung dari pemerintah, bahkan Wakil Bupati Kolaka, Muh. Jayadin langsung menemui Kakek Lansia itu ditempat tinggalnya di bekas pabrik beras di desa itu.

Saat kunjungan itu Muh. Jayadin keget melihat kondisi Jamaluddin yang tinggal di bekas pabrik beras, pasalnya tempat tinggalnya jauh dari kata layak, sebagian dindingnya sudah bocor dan rapuh.

Saat menemui Jamaluddin Wakil Bupati Kolaka dua periode itu langsung memberikan bantuan 3 paket sembako sekaligus, yang terdiri dari sembilan bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng dan lain sebagainya.

Tak hanya bantuan sembako, Jayadin juga berjanji akan membangunkan rumah yang layak huni bagi jamaluddin, meski bukan permanen, tetapi minimal hal tersebut dapat membantu Jamaludin dalam menjalani masa tuanya.

“Kita sudah minta izin kepada yang punya lahan dan beliau bersedia dipakai tanahnya untuk dipakai membangun rumah untuk bapak jamaluddin biar sederhana dari kayu yang penting bisa dipakai untuk hari tuanya,”katanya saat mengunjungi kakek jamaluddin di kediamannya Selasa (20/12)

Dengan bantuan tersebut Jamaluddin sangat terharu dan bahagia, ia sangat berterimakasih kasih kepada pemerintah Kolaka Khususnya kepada Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin.

“Saya tidak bisa membalas apa-apa, hanya bisa haturkan banyak terimakasih pak sudah membantu, saya hanya bisa mendoakan semoga ditambahkan rezekinya dan diberi kesehatan,”katanya sambil melirik dengan mata yang berkaca-kaca

Sementara itu Kepala Desa Langori Mursalim juga mengucapkan hal yang sama, ia sangat mengapresiasi hal yang dilakukan Wakil Bupati Kolaka, apalagi kata dia bantuan tersebut langsung diserahkan oleh orang nomor dua di Kabupaten Kolaka

“Kami sangat berterimakasih kasih kepada wakil bupati Kolaka Bapak Jayadin telah memperhatikan warga kami yakni bapak jamaluddin, semoga dapat bernilai ibadah, dan semoga bapak Jamaluddin bisa menikmati masa tuanya seperti orang lain,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here