Pria di Kelurahan Balandete, Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

0
372

SEPUTAR,KOLAKA.ID- Seorang pria bernama Suparman alias Parman (28) ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya di Jalan Bendungan Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka sekitar Pukul 08:00 Wita, Sabtu (8/5).

Parman ditemukan meninggal pertama kali oleh tetangganya Salam. Salam menjelaskan kronologis pertama kali ia melihat Parman dalam kondis meninggal, Sekitar jam 08.30 Salam hendak membangunkan Parman, untuk bekerja bangunan, sontak saat itu ia kaget melihat kondisi Parman bersimbah darah di atas kasurnya.

“Saya coba bangunkan untuk kerja bangunan di rumah saya, saat itu masih di dalam kelambu kamarnya, begitu saya buka kelambunya, ada darah di kepalanya,”Ucapnya

Kapolsek Kolaka AKP. Arman membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan sebelum Parman ditemukan meninggal, pada malam harinya sekitar Pukul 20.00, Parman bersama teman-teman dan adiknya Udin, sempat mengkonsumsi minuman keras jenis Ballo di rumah Salam.

“Awalnya pukul 20.00 Wita Korban Suparman bersama temannya Salam, Iphonk, Alex, Dede dan adiknya Udin mengkonsumsi minuman beralkohol Jenis Ballo di dalam rumah Salam, setelah minum, Pada pukul 23.00 Wita Korban pulang ke rumahnya untuk beristirahat keesokan harinya Parman ditemukan meninggal dengan kondisi kepala berdarah,”Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kejadian tersebut saat ini masih diselidiki pihak kepolisian untuk mengetahui akibat kematian korban.

“Tim Inafis Polres Kolaka dan Personil Polsek Kolaka tiba di TKP dan melakukan Olah TKP kemudian sekira pukul 11.00 Wita Korban di bawah RS. Benyamin Guluh Kolaka menggunakan Mobil Ambulance guna di lakukan Visum,”Terang Kapolsek

Laporan : Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here