Pemkab Kolaka Siapkan Bonus Puluhan Juta Rupiah Bagi Atlet Berprestasi

0
225
Ketua Koni sekaligus Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Pemerintah Kabupaten Kolaka berjanji akan memberikan bonus kepada para atletnya yang mengharumkan Kabupaten Kolaka di tingkat Provinsi yakni di Pekan Olahraga Provinsi di Baubau dan Buton tahun ini, Wakil Bupati Kolaka sekaligus Ketua Koni mengatakan bonus yang akan diterima para Atlet akan lebih besar daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Setiap peraih medali emas, perak dan perunggu kita berikan bonus, pelatih, official juga kita berikan, bonusnya akan lebih besar daripada tahun kemarin,”kata Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin saat memberikan sambutan di acara pelepasan kontingen Kolaka menuju porprov di Baubau dan Kabupaten Buton Selasa (22/11)

Jayadin merincikan Bonus yang diberikan hingga 25 juta rupiah, yang akan diberikan setelah perhelatan Porprov selesai nantinya.

“Kalau Medali emas grup itu 25 Juta, medali emas perorangan 11 juta, kalau perorangan perak dan perunggu range nya 3-6 juta ada juga 1-3 juta,”ungkapnya

Olehnya itu ia berharap kontingan Kolaka terkhusus kepada para atlet dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kolaka dalam ajang bergengsi di bidang olahraga tersebut.

“Minimal masuk 5 besar saya kira itu sudah sangat luar biasa, karena memang keputusan-keputusan yang terkait pelaksanaan baru kita dapatkan beberapa waktu lalu, jadi persiapan kita terbatas kemudian lagi ditambah pertandingan itu tidak bisa kita paksakan maksimalkan anak-anak sesuai latihan, mereka lebih utamakan keselamatan mereka dulu, jadi 5 besar itu sudah luar biasa,”harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here