Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa Didekat Pelabuhan Kolaka

0
353
Jenzah Rustam saat ditemukan mengapung di perairan Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di jalur kapal pelabuhan ferry kolaka-bajoe, pukul 10:00 Wita Selasa siang (4/4).

Mayat tersebut bernama Rustam Warga Desa Puulemo Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka, Pria berusia 39 tahun itu diketahui bekerja sehari-hari sebagai penata rias.

Saat dievakuasi, ditemukan kartu identitas (KTP, dan kartu Vaksinasi Covid-19) di kantong baju korban, kronologis penemuan mayat tersebut saat kapal KMP Fais berangkat dari pelabuhan kolaka menuju pelabuhan bajo’e sekitar jam 09.30 WITA.

Dalam perjalanan Chip KMP. Fais Bahrul, melihat sosok mayat yang mengapung di permukaan laut sekitar kapal, lalu menginformasikan kepada kru kapal bahwa ada mayat dan segera diinformasikan kepada polair Kolaka.

Pada pukul 10:00 Wita polairud yang sampai TKP langsung melakukan evakuasi korban untuk selanjutnya dilakukan identifikasi kematian korban Rustam.

“Dari kondisi fisik mayat diperkirakan meninggal dunia sudah sekitar 3 hari,”ucap Kasat Polairud Ipda Andri.

Untuk proses selanjutnya jenazah korban Rustam masih dilakukan otopsi di Rumah sakit Benyamin Guluh Kabupaten Kolaka (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here