Lantik 24 Kepala Desa, Bupati Kolaka : Bangun Lagi Persatuan dan Kesatuan, Tim Sukses Bubar !

0
505
Bupati Kolaka H. Ahmad Safei saat melantik para Kepala desa lingkup Pemkab Kolaka

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Sebanyak 24 Kepala Desa Di Kabupaten Kolaka resmi dilantik oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei di pendopo Rujab Bupati Senin (22/06).

24 Desa tersebut yakni Kepala Desa Donggala, Konaweha, Lawulo, Amamotu, Lambolemo, Wowa Tamboli, Puuroda, Watalara, Puubenua, Puulemo, Hakatutobu, Huko-huko, Pesouha, Totobo, Oko-Oko, Petudu, Puudongi, Polenga, Kastura, Langgosipi, Sumber Rejeki, Mataosu, Anawua, dan Kepala Desa Ranojaya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menekankan kepada semua kepala desa yang terpilih agar merajut kembali persatuan dan kesatuan antara masyarakat desa.

“Bangun terus komunikasi ini, dalam politik tidak ada dendam,hari ini saudara dilantik selesai ini semua urusan jangan kemudian di bawa-bawa, termasuk mulai hari ini itu tim sukses bubar jangan lagi diperpanjang,”tegas Bupati

Ia juga menekankan agar kepala desa mengelola keuangan desa dengan baik terutama pengelolaan Alokasi Dana Desa dan Dana Desa.

“Sebenarnya saat ini tidak usah terlalu mencari uang, DD saja dan ADD itu rata-rata sudah diatas satu miliar bahkan ada yang dua miliar, itu saja kalau dikelola dengan baik insya allah, kemudian tingkatkan partisipasi dan gotong royong selesai ini, tidak usah, jangan sudah dilantik tiba-tiba besok buat perdes,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here