Pria di Kolaka Tewas Tersengat Listrik, Begini Kronologisnya

0
594
Korban Jaka saat dievakuasi Petugas diatap rumah dr. Rahman

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Kejadian naas menimpa Barnas Zakaria alias Jaka (24) warga Desa Puubunga Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka ditemukan meninggal dunia di atap rumah,

Dari pemeriksaan tim Inafis Polres Kolaka Jaka meninggal usai tersengat listrik di atap rumah milik seorang dokter di Kolaka. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pemuda Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Kolaka AKP Arman menjelaskan Kronologis kejadian yang menimpa Jaka, AKP Arman mengatakan hal itu bermula saat Jaka mengerjakan rehab instalasi Udara bersama rekannya Rahman (41), dan Muh. Ansartobu sekitar pukul 08.00 Wita disalah satu rumah pelanggannya yang diketahui merupakan rumah dinas milik dr. Rahman.

Sekitar pukul 09.00 Wita pada saat di atap rumah, Jaka  dan rekannya Rahman mengangkat baja ringan untuk menutup atap rumah dinas tersebut, tiba-tiba aliran listrik menyengat Rahman dan membuat ia terlempar dari atap rumah ke bawah hingga menyebabkan Rahman pingsan, sedangkan Barnas tertinggal dan terkapar di atap rumah.

“Korban pertama Rahman dilarikan ke Puskesmas Kolaka, sedangkan Barnas alias Jaka dilarikan ke RSUD SMS Berjaya, baru pada pukul 10.00 Wita pihak rumah sakit mengkonfirmasi bahwa Basnas dinyatakan meninggal dunia sedangkan Rahman hanya luka dan kondisi sehat,”kataya(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here