Aliansi Pemuda Sabilambo Berbagi Takjil ke Pengendara

0
458
Aliansi Pemuda Sabilambo

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Dibulan suci ramadhan ini banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk memanfaatkan momen untuk mencari pahala, salah satunya dengan berbagi menu makanan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan para kaum millenial yang tergabung dalam Aliansi pemuda Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka ini, berbagi takjil kepada pengendara merupakan cara mereka mendulang pahala di bulan suci ini. kegiatannya berlangsung di depan masjid Babut Taqwa Jalan Pemuda Minggu sore (2/5).

Dalam Aliansi pemuda sabilambo ini melibatkan beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Keluarahan Sabilambo, yakni Karang Taruna, Sabilambo Backpacker, Gepalk Sultra, Swis, dan Salome.

Ketua Aliansi Pemuda Sabilambo Adrian mengatakan, jumlah takjil yang dibagikan ke pengendara yang melintas di jalan Pemuda berjumlah Ratusan bungkus.

“Alhamdulillah yang kita bagikan ada 300 bungkus takjil,”Ucapnya

Andrian berharap kegiatan positif seperti pembagian takjil ini dapat terus dilakukan guna menjalin silaturahmi antar pemuda, dan dapat menjadi pundi-pundi amal di bulan suci ramadhan  .

“Semoga dalam kegiatan ini dapat menjadi pundi-pundi amal ibadah di bulan yg penuh berkah, dan menjadi ajang menjalin silatuhrahmi yang kokoh antara pemuda agar senantiasa berkolaborsi dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif,”Tuturnya

Laporan:Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here