1.014 Mahasiswa USN Kolaka Diwisuda, ini Lulusan Terbaiknya

0
592
1.014 Mahasiswa diwisuda langsyng oleh rektor USN Kolaka. Dr. Nur Ihsan Hl. M.Hum

SEPUTAR,KOLAKA.ID-Universitas Sembilanbelas November Kolaka melaksanakan prosesi wisuda kepada 1.014 Wisudawan yang terdiri dari 6 Fakultas untuk Strata satu (1) dan Diploma III (D3). di Hotel Sutan Raja Senin (27/11). 6 Fakultas tersebut yakkni  dari Fakultas Hukum. Fakultas Sains dan Teknologi, . Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan, Fakultas Sosial dan Ilmu Politik,  Fakultas Teknologi Informasi.

Adapun lulusan terbaik tahun ini berjumlah 6 orang yang pertama dari Program Studi Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Penidikan atas nama Rina Indriana dengan IPK 3,94 , Selanjutnya Yusriani Rizqi dengan IPK, 3,73 .Dari  Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Program Studi Agribisnis.

Dari  Fakultas Sains dan Teknologi Program Studi Kimia Akbar S. Kurniawan dengan IPK 3.91. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ekonomi Pembangunan  Rasiana dengan IPK, 3,87. Fakultas Hukum Program Studi Ilmu Hukum Ade Caesar Premadani Adam dengan IPK, 3,73, dan dari Fakultas Teknologi Informasi dari Program Studi SIstem Informasi, atas Nama Cahaya Sribulan dengan IPK  3,69.

Rektor Univeritas Sembilanbelas November Kolaka Nur Ihsan mengatakan wisuda merupakan kesuksesan bagi keluarga yang telah memberikan dukungan moral dan material kerpada para mahasiswa sehingga dapat menyelsesaikan pendidikan Formal Strata Satu (1)  dan Diploma III (D3).

“Bagi Kami, Wisuda merupakan Bukti keseriusan USN dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap kepercayaan keluarga yang telah  menyerahkan putra-putii untuk menempuh pendidikan di USN Kolaka,”ucapnya

Nur Ihsan memberikan Motivasi bagi Wisudawan untuk agar senantiasa beradapatasi dengan dunia kerja , sebab kata dia tantangan kedepan akan lebih kompleks dan berat.

“Jangan hanya menunggu, tetapi jemput impanmu dan wujudkan masa depan, serta sesuaikan kemampuanmu unutk kebutuhan dunia kerja saat ini tetapi jangan hanya beriorentasi untuk menjadi PNS,”pungkasnya

Wisuda USN ke XIV kali ini turut dihadiri oleh rektor Universitas Hasanuddin Makassar Alumni USN (Unhas)  Prof. Dr. Ir Jamaluddin Jompa, M.Sc. dan PJ. Bupati Kolaka Muh. Jayadin. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here